SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 01 Januari 2012

ABD SALEH RAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2012


Suasana gerimis di malam tahun baru (31/12) tidak menyurutkan anggota Lanud Abd Saleh dan Insub juga keluarganya untuk datang ke Stadion Dirgantara Lanud abd Saleh merayakan acara pergantian malam tahun baru yang diselenggarakan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto.


Perayaan ini dimeriahkan dengan penampilan para artis Ibukota Jakarta dan Surabaya serta anggota dari berbagai kesatuan yang menyuguhkan lagu-lagu terbaru. Para penyanyi dangdut tersebut mampu menggoyang anggota yang hadir larut dalam suasana gembira penuh suka cita.


Selain meriahnya penampilan dan goyangan dangdut para artis ibukota, Komandan Lanud membagikan berbagai door prize dan menyiapkan grand prize berupa 18 buah motor, sepeda Pancal, Kulkas, televise, kompor gas dan masih banyak hadiah lainnya kepada para anggota yang hadir dan beruntung pada malam itu.


Menjelang detik-detik akhir pergantian tahun, komandan menyampaikan sambutan yang menghimbau agar anggota mampu merenung dan introspeksi diri untuk membenahi segala hal yang kurang di tahun 2011 untuk menyongsong tahun baru yang lebih baik. Komandan juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan dan selalu menyayangi keluarganya.


Tepat jam 00.00 Wib. Suara terompet menggema di Stadion Dirgantara pertanda tahun 2011 telah berlalu dan tahun 2012 telah datang. Pesta kembang api bertaburan diangkasa dan riuh suara terompet menutup acara di malam tahun baru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.