SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 06 Januari 2015

DANLANUD ABD HADIRI PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA



Pentak Abd (31/12).            Menjelang malam pergantian tahun, Pemkot Malang bersama Malang Post dan Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan serta PC NU Kota Malang, menggelar acara Kota Malang Bersalawat untuk menyambut tahun baru 2015 dan Haul KH. Abdurrahman Wahid yang dihadiri Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Wawali Kota Malang, jajaran pejabat di Pemkot Malang, pejabat Muspida Malang dan pejabat TNI/Polri termasuk Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi Ny. Ninik Sungkono, bertempat di Halaman Balai Kota Malang, (30/12).
Even yang bertajuk “Kota Malang Bersalawat” yang dikemas dalam bentuk pengajian dan doa bersama dihadiri masyarakat Kota Malang dengan maksud agar terhindar dari berbagai bencana dan musibah yang belakangan ini banyak melanda di berbagai daerah.
“Mari kita berdoa bersama agar Kota Malang dijauhkan dari segala bencana atau musibah yang dapat terjadi setiap saat.   Dengan kekuatan doa bersama, mudah-mudahan Allah mengabulkan-Nya”, kata Habib Achmad Jamal bin Thoha Ba'agil yang memimpin langsung pengajian tutup tahun dan diamini oleh Marsma Sungkono beserta seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Malang, Desember 2014
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.