SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 06 Januari 2015

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mayonko 464 Paskhas

Pentak Lanud Abd (05/1).  Sebagai wujud kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW yang telah mengajarkan agama Islam, maka Yonko 464 Paskhas menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Markas Batalyon Komando 464 Paskhas, Rabu (07/01/2015).

Pada peringatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Batalyon Komando 464 Paskhas dan keluarganya maupun warga sekitar asrama batalyon. Sebelumnya, Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letkol Psk Dicky Lukman berkesempatan memberikan sambutan singkat yang intinya mengajak kepada seluruh prajurit agar dengan sungguh-sungguh menyimak isi tauziah yang akan disampaikan oleh penceramah dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
.
Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “ Menjalin Ukhuwah, Menebar Berkah” yang mana tauziahnya disampaikan oleh kyai kondang asal Bojonegoro Jatim yakni KH. Anwar Zahid. Dari intisari tauziah tersebut disampaikan ajakan kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa meneladani ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW seperti selalu bersyukur atas nikmat yg diberikan oleh Allah SWT, lebih meningkatkan ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu ustadz KH. Anwar Zahid juga berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini kita tingkatkan kebersamaan antara prajurit TNI dengan Rakyat dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Republik Indonesia”. Acara ini ditutup dengan do’a bersama dengan mendo’akan kepada warga negara Indonesia yang sedang ditimpa bencana alam agar diberi petunjuk maupun keringanan dalam menghadapi musibah tersebut.

Hadir dalam kesempatan terrsebut antaralain, pejabat Lanud Abd. Saleh, pejabat Yonko 464 Paskhas, pejabat Denmatra 2 Paskhas, tokoh masyarakat sekitar mayonko dan pejabat Muspika Kecamatan Pakis kabupaten Malang.

      Malang,        Januari 2015       
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


1 komentar:

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.