SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 31 Mei 2009

BIKE TO WORK DI LANUD ABD SALEH



Malang, (29/5). Komandan Lanud Abd Saleh kembali menekankan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub untuk melaksanakan program bike to work. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya Surat Edaran Nomor : SE/18/V/2009 tentang ketentuan Bike to Work. Surat tersebut mengacu pada Surat Edaran Komandan Lanud Abd Saleh Nomor : SE/10/II/2009 tanggal 2 Februari 2009 tentang Bike to Work dan Green Enviromental.

Bike to work dilaksanakan setiap hari Jumat mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 11.00 Wib. Dan diberlakukan untuk semua anggota Lanud baik militer maupun PNS juga Honorer tanpa terkecuali.

Sementara untuk kendaraan khusus kendaraan dinas operasional seperti Tanker, Duty Pilot, Crash Team, diperbolehkan bergerak hanya untuk mendukung kegiatan yang urgent/emergency pada saat itu. Selebihnya para prajurit yang bertugas agar ikut aktif melaksanakan dan mensukseskan program bike to work tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.