SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 09 November 2010

DANLANUD ABD SALEH PIMPIN ZIARAH HARI PAHLAWAN


Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Lanud Abd Saleh beserta Insub serta para Pejabat TNI dan Malang Raya termasuk Walikota Malang Peni Suparto melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang (10/11).

Upacara dipimpin Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto yang dimulai tepat pukul 08.00 Wib. Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Abd Saleh. upacara berlangsung dengan hikmat , dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh terutama dalam memperingati hari-hari besar untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan telah membela dan mempertahankan Negara NKRI dengan mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Sebelum tabor bunga dilaksanakan do’a bersama oleh segenap peziarah, semoga amal ibadah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.