SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 28 November 2010

KORPRI TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK


Pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang diemban oleh seluruh anggota KORPRI telah memberikan kontribusi konstruktif dalam proses pembangunan selama ini. Ungkap Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono dalam sambutannya memperingati HUT KORPRI ke-39. (29/11)

Sejak didirikannya pada tanggal 29 November 1971, KORPRI telah menunjukkan peran dan tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan tuntutan dan kemajuan jaman. Sebagai organisasi yang mewadai Pegawai Negeri Sipil, KORPRI telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang, imbuhnya.

Presiden RI juga menyampaikan beberapa pesan dan harapannya agar KORPRI dapat memberikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat, dan makin baik. Selain itu pemberantasan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme juga harus tetap dilanjutkan sehingga KORPRI dapat memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam upacara peringatan HUT ke-39 KORPRI yang dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd Saleh Malang, sambutan Presiden RI dibacakan oleh Komandan Lanud Marsekal Pertama TNI A.Dwi Putranto. Dan upacara ini diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Lanud Abd Saleh beserta insub.






1 komentar:

  1. Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke-39, semoga KORPRI kedepannya lebih maju dan bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik.

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.