SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 10 November 2010

PERINGATI HARI PAHLAWAN DENGAN DONOR DARAH


Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November di laksanakan di berbagai daerah, seperti yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Malang Town Sequer (Matos), bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Malang memperingati Hari Pahlawan dengan mengadakan donor darah bagi TNI, Polri dan masyarakat sipil di Hall Matos, Rabu, 10/11.

Lanud Abd Saleh sebagai bagian dari institusi TNI khususnya TNI AU yang berada di Malang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan seratus personel personelnya untuk menyumbangkan darahnya.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putaranto pada kesempatan itu ikut hadir dan didampingi oleh Kepala Dinad Operasi Kolonel Pnb Novianto Widadi yang diterima oleh Manajer Matos. Danlanud menyampaikan sangat antusias dengan kegiatan semacam ini dan untuk waktu-waktu yang akan datang pada moment-moment tertentu dapat dilaksanaka secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.