SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 06 Mei 2011

FUN BIKE BERSAMA TNI/POLRI


Untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI/Polri se-Malang Raya, maka dilaksanakan Fun Bike bersama dengan start dari Lanud Abd Saleh. Bikers-bikers dari tiga angkatan dan Polri tersebut melakukan pemansan terlebih dahulu dengan senam bersama yang dipimpin oleh anggota Wanita Angkatan Udara bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh (6/5).



Fun bike ini disamping sebagai ajang silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi juga untuk menambah kesemaptaan bagi para bikers sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana rekreatif guna melepas kepenatan kerja yang dilaksanakan setiap hari.



Start dimulai pukul 07.00 Wib. Dipimpin oleh Pangdiv II Kostrad Malang, dengan rute sejauh 30 km dan finish di lapangan Rampal Malang. diRampal telah dipersiapkan door prize serta hiburan lagu-lagu oleh artis Malang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.