SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 06 Mei 2011

WING 2 LANUD ABD BERUSIA 11 TAHUN


Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 11 Wing 2 Lanud Abd yang jatuh pada tanggal 1 Mei lalu dilakukan beberapa kegiatan pertandingan antar satuan yang berada di Lanud Abd diantaranya pertandingan sepak bola, bulu tangkis, voli putra putra, nembak dan perlombaan PBB.


Walau hanya pertandingan antara satuan namun pelaksanaannya sangat meriah karena anggota berlomba dengan penuh semangat dan gembira sehingga terlihat kekompakan antar satuan. Pertandingan di laksanakan selama satu minggu dan hari ini (6/5) dilaksanakan syukuran di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.


Syukuran diadakan dengan acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dilanjutkan dengan ceramah pembinaan mental dan rohani serta pelatihan ESQ yang sampaikan oleh Bapak Risman Nugraha dari Tim ESQ Leader Centre Jakarta diikuti oleh para pejabat Lanud beserta seluruh anggota jajaran Wing 2 Lanud Abd Saleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.