SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 05 Mei 2011

DANLANUD ABD SAMBUT TEAM BOLA VOLLY PUTRI TNI AU


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di dampingi para pejabat Lanud Abd menerima kedatangan Team bola volly putri TNI AU yang masuk dalam kejuaraan Pro Liga, bertempat di ruang VIP Room Lanud Abd Saleh (5/5).


Kejuaraan bola volly Pro Liga yang di gelar di GOR Ken Arok Malang merupakan kejuaraan profesional yang diikuti oleh Team-team terkenal di Indonesia. Team bola volly putri TNI AU yang masuk dalam empat besar Pro Liga akan bertanding selama tiga hari mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Mei 2011.


Komandan Lanud Abd beserta warga Lanud siap memberi dukungan dan menjadi sporter dalam setiap pertandingan. Mudah-mudahan Team bola volly putri TNI AU dapat mecapai keberhasilan dan memenangkan dalam setiap pertandingan, harap Danlanud.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.