SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 28 April 2011

KASAU KUNJUNGI LANUD ABDURACHMAN SALEH


Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufa’at beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Lanud Abd Saleh. Kunjungan di terima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di dampingi para pejabat Lanud beserta Insub bertempat di VIP Room Lanud Abdulrachman Saleh (29/4).



Kunjungan berlangsung selama dua hari diawali dengan peresmian Stadion Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh. Sebelum peresmian rombongan menyaksikan kreasi senam bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud beserta Insub dan anggota PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd. selanjutnya Komandan melaporkan kegiatan yang ada di Lanud Abd Saleh terutama menggiatkan kembali kopel-kopel olah raga.



Sementara Kasau memberikan arahan dengan menjelaskan tentang perkembangan organisasi NII yang akhir-akhir ini kembali muncul ke permukaan. Diharapkan anggota beserta keluarganya untuk selalu waspada dan tidak terlibat didalamnya. Selain itu Kasau juga mengingatkan akan bahayanya Narkoba bagi kita dan keluarga, untuk itu mari kita jaga keluarga kita agar tidak terjerumus ke dalamnya dengan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan mengikuti yang berlaku.



Selanjutnya Kasau beserta rombongan menerima paparan dari Komandan Lanud di Gedung Binayudha dilanjutkan kunjungan ke Skadron Udara 21, 32, 4, Skatek 022 dan terakhir di Sathar 31 Depo Har 30 disetiap Skadron Kasau beserta rombongan mendapat penjelasan dari para Komandan Skadron mengenai tugas pokok dari masing-masing Skadron tersebut.



Sehari sebelum kunjungan Kasau beserta rombongan melakukan ziarah di makam orang tuanya di TMP Suropati Malang dilanjutkan mengunjungi keluarga anggota Lanud Abd yang sedang mengalami sakit. Dan malam harinya diadakan malam Wira dengan Kasau bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.