SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 18 September 2011

LATIHAN DEFILE USAI UPACARA 17-AN DI LANUD ABD




Kegiatan upacara 17-an dilaksanakan setiap bulan di Lanud Abd Saleh dan diakhiri dengan latihan defile sebagai acara tambahan. Upacara ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud dan insub (Depohar 30, GPP 5 dan Sesa) dan latihan defile ini diawasi langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto selaku inspektur upacara. (19/9)



Latihan defile ini selalu dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara 17-an dan diikuti oleh seluruh peserta upacara yang dilaksanakan di Taxy way Skadron Udara 32. Para peserta upacara juga dituntut untuk menampilkan yang terbaik dan melaksanakan dengan sebaik mungkin agar mampu menunjukkan barisan defile yang solid saat tampil dalam berbagai event upacara.



Sementara itu, dalam sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono S.E menekankan agar lebih waspada gerakan terorisme yang banyak terjadi baik di dalam maupun diluarv begeri. Untuk itu beliau menekankan perlunya sinergi yang kuat dari seluruh komponen bangsa, baik unsur TNI-Polro, maupun komponen masyarakat lainnya, dalam implementasi pemberantasan terorisme ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.