SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 01 September 2011

SHALAT ID DI LANUD ABD SALEH




Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A Dwi Putranto melaksanakan shalat Id bersama warga lanud dan masyarakat sekitar di Depan hanggar Skadud 32, selanjutnya beliau melaksanakan open house di kediaman. (31/8)



Sebelum shalat dilaksanakan Komandan Lanud memberikan sambutan dan uucapan selamat kepada seluruh jamaah shalat Id yang sudah berhasil menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1432 H. Beliau juga menyampaikan penghargaan kepada Keluarga Besar Lanud Abd Saleh yang telah melaksanakan ibadah puasa di tengah-tengah melaksanakan tugas sehari-hari.



Komandan yakin bahwa kerja di bulan suci itu menjadi lebih berkualitas pada berbagai tataran nilai spiritual, moral, sosial, dan institusional, lantaran dilaksanakan dengan hati yang suci pula. Beliau juga berharap semoga dapat bertemu lagi dengan ramadhan berikutnya dan sambutan ini diakhiri dengan ucapan selamat hari raya idul fitri i syawal 1432 H, atas nama keluarga mohon maaf lahir dan bathin.



Shalat Id ini dihadiri Ustad H. Muhamad Syahroni sebagai Imam dan penceramah. Setelah selesai shalat Komandan mempersilahkan para jamaah untuk berkunjung ke kediaman karena beliau melaksanakan open house.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.