SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 27 September 2011

PERINGATI HUT TNI DENGAN DONOR DARAH


Sebanyak 500 orang Anggota Lanud Abd Saleh beserta anggota TNI AD dan AL yang berada di Malang melakukan donor darah bersama yang bertempat di Malang Town Square (Matos) selasa (27/9).



Donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 Tentara Nasional Indonesia yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Malang.



Dalam peringatan HUT TNI tahun ini mengambil tema “Dengan Keterpaduan dan Profesionalisme, TNI bersama Komponen Bangsa Siap Menjaga dan Menegakkan Kedaulatan serta Keutuhan NKRI”.



Selain prajurit TNI yang berdinas di wilayah Malang, turut serta pula para Istri TNI serta masyarakat Malang yang ikut mendonorkan darahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.