SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 04 Desember 2012

ANGGOTA TNI AU HARUS TRAMPIL BERBAHASA INGGRIS

Komandan Wingdikum  Kolonel Pnb Tatang H. secara resmi menutup KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) Angkatan ke-53 dalam sebuah upacara militer disaksikan para pejabat Lanud beserta Insub, dan seluruh anggota Sesa yang berada di Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Serbaguna Depo Har 30.
KIBI diikuti oleh 29 personel TNI AU masing-masing berasal dari Wing 2 Lanud Abd, Batalyon 464 Paskhas, Depo Har 30, Lanud Hasanudin dan Lanud Ngurah Rai., acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta kursus oleh inspektur upacara.
Dalam sambutannya Komandan Wingdikum mengatakan kegiatan KIBI ini merupakan aplikasi dari program kerja Wingdikum dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya dalam program perencanaan kegiatan pendidikan personel yang meliputi pendidikan penjenjangan, non penjenjangan, kursus-kursus dan penataran baik bagi personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil TNI AU.
Komandan Wingdikun mengucapkan selamat kepada 29 orang siswa KIBI, yang telah lulus dengan baik di dalam mengikuti kursus KIBI Angkatan ke-53 dan Letda Tek Yadi Inarayani merupakan “The Best Student of KIBI 53”.

2 komentar:

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.