SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 27 Desember 2012

KOMANDAN LANUD ABD FUNBIKE BERSAMA ANGGOTA

 
Pentak Abd (28/12).            Untuk menjaga stamina agar tetap dalam kondisi yang prima, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Mengajak anggota Lanud Abd Saleh melaksanakan olah raga bersepeda bersama (funbike) pada hari Jum’at (28/12) yang dimulai dari halaman Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.
Berbagai jenis sepeda yang dikendarai para peserta turut ambil bagian dalam olah raga bersepeda ini.  Rute yang diambil tidak jauh dari Lanud Abd Saleh sekitar 10 km, dengan melewati jalan raya Wendit, hingga jalan raya Kedung Kandang Malang dan kembali lagi dengan rute yang sama dan finish di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.
Sepeda santai atau Fun Bike ini, berlangsung dengan aman dan menyenangkan karena olah raga bersepeda merupakan ajang rekreasi yang dapat membuat pikiran fresh, dan menyegarkan, disamping segarnya udara pagi juga hijaunya dedaunan yang masih berselimut kabut dan embun juga menambah segarnya fun bike tersebut.
Kegiatan bersepeda ini rutin dilaksanakan Lanud Abd Saleh, selain untuk berolah raga juga memiliki efek dengan lingkungan seperti ramah lingkungan dalam rangka mengurangi polusi udara jika menggunakan kendaraan bermotor.



Malang,        Desember  2012
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.