SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 09 Desember 2012

BERBAGI KASIH MENJELANG NATAL

Pentak Abd, (10/12). Perayaan Natal Tahun 2012 masih dua minggu lagi, namun sentuhan kasih saying Tuhan sudah terasa bagi umat Nasrani/Kristen yang berada di Lanud Abd Saleh dan sekitarnya. Hal ini telah diwujudkan umat Kristen Lanud Abd Saleh yang melaksanakan kunjungan berbagi kasih ke Panti Asuhan St. Teresia dan Panti Asuhan Kristen Jatim Malang, Senin (10/12).




Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Mayor Sus Sunardiyana (selaku Ketua Panitia) dan didampingi seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang beragama Kristiani ini mewujudkan cinta Kasih Tuhan dengan memberikan tali asih berupa sembako dan cindera mata lainnya kepada anak-anak dan Pengurus dari kedua panti asuhan tersebut.



Perayaan Natal bagi umat Kristiani yang ada di Lanud Abd Saleh tahun ini akan terasa berbeda dan akan dilaksanakan secara gabungan dengan diawali beberapa kegiatan sosial. Disamping melaksanakan kunjungan ke panti asuhan tersebut, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan korve bersama diantaranya di Gereja Katolik Santo Gabriel, Gereja Oikumene Komplek Kertanegara Lanud Abd Saleh dan Makam Marga Baka Lanud Abd Saleh.



Keterangan Gambar : Mayor Sus Sunardiyana selaku Ketua Panitia Natal di Lanud Abd Saleh menyerahkan cinderamata kepada Pengurus Panti Asuhan Kristen Jatim di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.