SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 19 Agustus 2013

DANLANUD ABD GELAR OPEN HOUSE IDUL FITRI DI KEDIAMAN

Acara Open House seperti ini, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi dan saling memberikan ma’af untuk menebus kesalahan antara atasan dan bawahan begitu juga sebaliknya antara bawahan dengan atasan dengan saling bersalam salaman dan bermaaf-maafan.
Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib. dihadiri para pejabat dan  anggota militer dan PNS Lanud Abd Saleh beserta keluarganya yang tidak melaksanakan mudik lebaran.  Meskipun dilaksanakan secara sederhana, acara open house berlangsung akrab diantara keluarga para pejabat dan anggota sambil berbincang-bincang dengan makan ketupat bersama. Nuansa kekeluargaanpun sangat terasa pada saat itu. Diharapkan kondisi ini tetap dapat terpelihara sehingga akan berdampak pada upaya mewujudkan kinerja antar satuan yang lebih baik.
Keterangan Gambar : Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Ny. Gutomo beserta keluarganya menerima kedatangan para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh pada acara open house Idul Fitri di kediaman Komandan E-8 Lanud Abd Saleh.



        Malang,        Agustus 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.