SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 19 Agustus 2013

LANUD ABD SALEH ADAKAN HALAL BIHALAL








Pentak Abd (14/8).               Setelah melaksanakan cuti lebaran Idhul Fitri 1434 Hijriyah, hari ini Lanud Abd Saleh melaksanakan acara halal bihalal dengan melakukan apel khusus gabungan yang diikuti  jajaran Lanud, Depohar 30, Wing 2 Paskhas, Batalyon 464 Paskhas, Sesa dan GPP 5 di Taxy way Skadron Udara 32, (14/8).

            Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Lanud dan Insub beserta keluarganya yang beragama Islam.   Dengan harapan dan doa, semoga ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan yang baru saja berlalu dapat memberikan kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

            Komandan berpesan kepada seluruh anggota yang beragama islam agar dapat mengambil hikmah dari ibadah-ibadah yang dilakukan selama bulan bulan Ramadhan, sehingga dapat membentuk jati dirinya menjadi seorang prajurit yang beriman dan bertaqwa sebagai landasan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

            Dengan kekuatan lahir batin yang di dapat selama sebulan berpuasa, tentunya kita akan semakin siap untuk melanjutkan kembali tugas-tugas yang dipercayakan Negara dan bangsa kepada kita, harap Komandan. Oleh karena itu, ibadah puasa yang baru saja dilaksanakan umat Islam, pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena puasa merupakan sarana pendidikan bagi umat manusia agar lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa dan membiasakan diri untuk patuh terhadap perintah-Nya, dengan sabar serta tawakal terhadap segala ujian dan cobaan.

            Usai apel khusus,  acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan diakhiri dengan beramah tamah dan makan bersama bagi seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta INsub bertempat di Hanggar Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

            Keterangan Gambar : Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Ny. Gutomo menyalami semua pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dalam acara halal bihalal yang bertempat di hangar Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh.    


      Malang,        Agustus 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.