SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 19 Agustus 2013

WARA LANUD ABD SALEH PEDULI TUNA WISMA








Pentak Abd (19/8).               Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh dalam memperingati Hari ulang tahunnya ke-50 yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu, sangat memperhatikan masyarakat yang kurang mampu termasuk di antaranya para Tuna Wisma dan tukang becak yang ada di sekitar pasar besar Kota Malang. 
Dalam kegiatan ini, acara di adakan pada hari Minggu (18/8) selepas Magrib karena para tuna wisma dan tukang becak akan beristirahat setelah mencari rizki seharian. Selanjutnya Perwira Tertua (Pater) Letkol Kes Endang Sri Hayati memimpin acara tersebut dengan membagikan 100 nasi kotak dan snack juga susu kepada para tuna wisma dan tukang becak yang ada di seputar Pasar besar Kota Malang.
Letkol Kes Endang Sri Hayati menjelaskan, bahwa kepedulian WARA Lanud Abd Saleh tidak hanya memperhatikan para tuna wisma saja, WARA juga sangat peduli kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Malang, untuk itu dalam memperingati HUT emas ini WARA sudah melakukan anjangsana ke berbagai yayasan yatim piatu yang ada di Kota Malang.
Selain itu, dalam peringatan HUT WARA tahun ini kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan antara lain ; Donor darah, anjangsana ke yayasan yatim piatu, tatap muka dengan WARA, bakti sosial ke Senggreng, lomba kreasi hijab dan ziarah ke TMP Suropati Malang.
Keterangan Gambar :  Pater WARA Lanud Abd Saleh Letkol Kes Endang Sri Hayati di dampingi 15 orang anggota WARA Lanud Abd Saleh dan Insub memberikan nasi kotak, snack dan susu kepada para Tuna Wisma dan tukang becak yang ada di pasar besar Kota Malang.


      Malang,        Agustus 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.