SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 03 September 2013

DANLANUD ABD TERIMA PERALATAN OUTBOND DARI BRI MALANG





 Pentak Abd (26/8).         Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Komandan Wing 2 Lanud Abd dan beberapa pejabat Lanud lainnya menerima kedatangan Pimpinan BRI Kawi Malang beserta rombongan di ruang VIP Room Lanud Abd Saleh (26/6).
Kedatangan Tim BRI Kawi Malang ke Lanud Abd Saleh selain ingin bersilaturahmi dengan para pejabat Lanud Abd yang selama ini telah terbina dengan baik, juga untuk menyerahkan peralatan outbond yang disumbangkan oleh BRI Kawi Malang untuk kelengkapan sarana outbond yang ada di Lanud Abd Saleh yang rencananya akan diresmikan pada esok harinya.
Sarana outbond milik Lanud Abd Saleh ini terletak di area Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh. Komandan sengaja membangun sarana outbond ini dengan maksud untuk menambah sarana rekreasi bagi anggota Lanud Abd Saleh beserta keluarganya dan juga masyarakat Malang.
Setelah menerima secara simbolis sarana yang disumbangkan BRI Kawi Malang ke Komandan Lanud Abd, selanjutnya rombongan BRI diajak langsung ke lokasi outbond. Disana perlengkapan outbond pun di pasang dan langsung dapat digunakan bagi anggota yang ingin melakukan outbond.
Beberapa pejabat Lanud Abd dan rombongan BRI langsung mencoba sarana out bond tersebut diantaranya flying fox, memanjat para-para dan lain sebagainya. Para pejabat penuh semangat menaiki pohon bagi yang akan melakukan flying fox sementara pejabat Lanud Abd lainnya mencoba sarana out bond yang berbeda..
Komandan Lanud Abd mengucapkan terima kasih kepada BRI Kawi Malang atas pemberian fasilitas out bond untuk Lanud Abd Saleh. Diharapkan peralatan tersebut dapat bermanfaat bagi anggota Lanud Abd Saleh beserta keluarganya juga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menggunakan sarana out bond tersebut.


      Malang,        Agustus 2013
      Kepala Pentak


          Sutrisno, S.Pd, M.Si.
       Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.