SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 03 September 2013

WARA LANUD ABD LAKUKAN ZIARAH KE TMP SUROPATI





 Pentak Abd (22/8).         Untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang, diikuti oleh seluruh WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh dan Jajarannya pada Kamis (22/8).
Ziarah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Wanita Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu. Beberapa rangkaian kegiatan yang belum terlaksana masih terus di lakukan WARA Lanud Abd Saleh. “walaupun HUT WARA telah berlalu namun kegiatan yang belum terlaksana masih terus kami lakukan”, jelas Perwira WARA Lanud Abd Saleh Letkol Adm Ririn.
    Ziarah dimulai pukul 08.00 Wib, dipimpin oleh Letkol Adm Ririn selaku Pater WARA Lanud Abd Saleh diikuti oleh seluruh WARA yang ada di Lanud Abd Saleh beserta Insub dalam sebuah Upacara militer.
    Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Upacara, dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan.
Dalam memperingati HUT WARA di Lanud Abd Saleh tahun ini, telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Donor Darah, Lomba Voli Putri, Bakti Sosial, Anjangsana ke Panti Asuhan, Lomba kreasi hijab, lomba meracik bumbu dapur, memberikan tali asih kepada para tuna susila dan tukang becak, ziarah serta acara inti yaitu tatap muka antar WARA  yang berdinas di Lanud Abd Saleh.


      Malang,        Agustus 2013
      Kepala Pentak


          Sutrisno, S.Pd, M.Si.
       Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.