SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 07 Juli 2009

PELETAKAN BATU PERTAMA PERPUSTAKAAN SMK PENERBANGAN



Sungguh suatu peristiwa yang menggembirakan dan membanggakan sekaligus menumbuhkan harapan besar bahwa peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh Malang dapat dilaksanakan hari ini. Ungkap Ny. Ida Bagus Anom M, selaku Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh dalam dalam sambutannya. (7/7).

Pembangunan perpustakaan ini juga merupakan tindak lanjut dari program jangka panjang SMK Penerbangan Angkasa untuk menambah minat baca siswa sehingga bisa memberi nilai tambah untuk membangkitkan motivasi belajar yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pencapaian belajar secara optimal. Imbuhnya.

diharapkan dengan adanya perpustakaan ini maka perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang pesat pada era globalisasi ini dapat diikuti oleh para siswa. Selain itu Ny. Ida Bagus Anom M, selaku Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Ucapan tersebut disampaikan kepada para guru dan pengurus SMK Penerbanngan Angkasa karena telah berupaya dalam pembangunan perpustakaan ini. Semoga awal pembangunan perpustakaan beserta fasilitas penunjangnya dapat terselenggara dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.