SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 14 Juli 2009

PERINGATI HARI BHAKTI ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN



Mayor Psk H. Junaedy sebagai Ketua panitia lomba kebersihan mendampingi dua pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Malang sebagai juri dalam penilaian kebersihan Kompleks perumahan di Lanud Abd Saleh. Lomba ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-62. (15/7).

Tidak seperti tahun-tahun yang lalu lomba kebersihan Komplek di Lanud Abd Saleh kali ini mendatangkan dua orang penilai dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemkot Malang sebagai tim juri.

Penambahan dua juri dari Pemkot yang merupakan orang diluar lingkungan TNI AU ini adalah sebagai upaya untuk mewujudkan netralitas dalam penilaian. Ungkap Mayor Junaedy yang aktif menyerukan kebersihan di Lingkungan Abd Saleh ini.

Lomba ini melibatkan empat Komplek yang merupakan hunian bagi para anggota dan pejabat Lanud Abd Saleh di dalam lingkungan Lanud. Komplek-komplek tersebut yaitu Amarta, Jatayu, Pringgodani dan Kartanegara.

Disela-sela perjalanan berkeliling komplek, Pak Prihandoko dan Pak Andi Yunistanto yang berseragam coklat dengan bet Pemkot ini menyampaikan pujiannya. Menurutnya penghijauan yang telah dilaksanakan di Lanud Abd Saleh ini sudah cukup baik, kebersihan dan kerapian pun sudah baik meski ada beberapa tempat yang harus lebih dihijaukan kembali.

Penghijauan merupakan salah satu perhatian utama pak Prihandoko. Maka dari itu untuk menambah hijau Lingkungan Lanud Abd Saleh beliau menyarankan untuk mengajukan permintaan bibit pohon ke Dinas Kebersihan dan Penghijauan (DKP) Kabupaten Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.