SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 23 Agustus 2009

KOMANDAN LANUD ABD SALEH SERAHKAN SUMBANGAN



Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. menyerahkan sumbangan berupa dana kepada 8 tempat-tempat ibadah yang berada di Lanud Abd Saleh, masing-masing 4 Masjid, 3 Gereja dan 1 Pura dan disaksikan seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh usai apel khusus menyambut awal Ramadhan 1430 Hijriyah di Taxy Way Lanud Abd Saleh (24/8).

Dalam apel khusus tersebut Komandan mengatakan, sumbangan yang diberikan bertujuan untuk perawatan tempat-tempat ibadah yang ada di Lanud serta untuk memotivasi anggota dan keluarganya agar rajin beribadah dan selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Komandan juga mengingatkan akan kewajiban berpuasa bagi umat Islam yang harus ditaati bagi yang menjalankannya serta menjelaskan manfaat dari puasa itu sendiri yaitu dapat melatih mengendalikan diri dari nafsu makan, minum, perkataan kotor dan lain-lain. Dengan berpuasa diharapkan mampu mendorong seseorang untuk senantiasa mengoreksi diri dan meningkatkan kualitas diri secara terus menerus, sehingga benar-benar mampu membentuk karakter yang bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.