SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 09 Agustus 2009

OLAH RAGA BERSAMA PERBANKAN SE-MALANG RAYA

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan berolah raga. Dari sekian banyak cabang olah raga yang ada terdapat olah raga yang paling mudah dan murah untuk dilakukan yaitu jalan santai. Disamping itu olah raga jalan santai juga dapat difungsikan sebagai sarana membangun komunikasi, memperluas akses, lobi serta meningkatkan kerjasama antar instansi.

Demikian antara lain yang disampaikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bgus Anom M, SE, dalam sambutannya pada acara olah raga bersama Perbankan se-Malang Raya di Lanud Abd Saleh, Sabtu, 8/8.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, olah raga bersama ini difokuskan dalam upaya mempererat pershabatan antar instansi, dalam hal ini antara pihak perbankan yang ada di Malang Raya dengan Lanud Abd Saleh serta jajaran Muspida se-Malang Raya.

“Acara seperti ini sangatlah penting artinya bagi kita semua, karena disamping bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan diantara kita yakni antara atasan dan bawahan serta antar sesama teman, juga sangat baik untuk menunjang pekerjaan di dalam mengambil suatu keputusan”lanjutnya. Sehingga kegiatan seperti ini, bila dilakukan dengan rutin akan menghasilkan dampak yang positif bagi diri sendiri maupun bagi instansi yang bersangkutan.

Ketua panitia kegiatan olah raga bersama ini Letkol Adm Danang Hadiwibowo menyampaikan, bahwa olah raga bersama ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-64 Kemerdekaan RI, diikuti oleh kurang lebih 1000 karyawan perbankan yang ada di Malang Raya, jajaran Muspida Malang Raya serta para pejabat Lanud Abd Saleh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.