SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 12 Agustus 2009

TUTUP BUKA KIBI SESA ABD SALEH


Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E berada di Sekolah Bahasa (SESA) Abd Saleh dalam rangka menutup Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan 46 dan sekaligus membuka KIBI angkatan 47, Rabu, 12/8.

Dalam sambutannya Danwingdikum menyampaikan KIBI Sesa Abd Saleh merupakan program pendidikan regular untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris bagi personel Lanud Abd Saleh, Depohar 30 dan Paskhas, sehingga setelah selesai melaksanakan pendidikan ini bagi mantan siswa mendapat tambahan ilmu pengetahuan dan selangkah lebih maju khususnya dalam pengetahuan berbahasa inggris.

Lebih lanjut Danwingdikum mengharapkan kepada para mantan siswa bahwa dengan tambahan pengetahuan dan kemampuan berbahasa inggris nantinya dapat diaplikasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.

“Evaluasi dari KIBI A-46 supaya dapat dijadikan acuan dan dapat ditingkatkan pada siswa KIBI A-47” tegasnya.

Mantan siswa KIBI Angkatan 46 yang berjumlah 20 orang telah dinyatakan lulus seluruhnya dengan pemberian piagam kelulusan secara simbolis kepada siswa terbaik oleh Komandan Wingdikum dan untuk siswa KIBI Angkatan 47 yang juga berjumlah 20 orang, Komandan Wingdikum berpesan agar lebih giat lagi belajar serta patuhi peraturan-peraturan yang telah ditetapkan dalam janji siswa, sehingga nantinya dapat menghasilkan lulusan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.