SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 11 Juli 2012

PENYUMPAHAN PNS LANUD ABD SALEH

Tunjukan bahwa kalian adalah yang terbaik, tentunya dengan belajar tanpa henti,  memiliki ketrampilan dan kesemaptaan jasmani yang prima, dengan memiliki kondisi jasmani dan rohani yang baik maka akan menunjang kinerja di dalam melaksanakan tugas yang telah dibebankan negara kepada kita, Demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. dalam sambutannya pada acara penyumpahan Pegawai Negeri Sipil di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang (12/7).

Kedudukan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI Angkatan Udara bukanlah sebagai pelengkap saja akan tetapi sudah merupakan partner kerja yang sejajar dengan militer, lanjutnya.   Oleh karena itu Pegawai Negeri Sipil agar dapat melaksanakan dan mentaati aturan yang berlaku khususnya di lingkungan Lanud Abd Saleh. 

Dikatakan,  secara otomatis PNS yang baru saja disumpah menjadi anggota Korpri, yang mana Korpri merupakan organisasi Pegawai Negeri Sipil, didalamnya terdapat Panca Prasetya Korpri. dan harus dipahami, dihayati dan dilaksanakan isi dari Panca Prasetya Korpri tersebut dengan sebaik-baiknya.  Panca Prasetya Korpri ini merupakan pedoman dan petunjuk bagi anggota PNS agar selamat sampai tugas nanti.

PNS yang baru saja mengucapkan sumpah, diharapkan, untuk dapat melaksanakan tugas seperti yang telah diucapkan tadi dengan sebaik-baiknya.  Oleh karena itu, kapanpun dan dimanapun saudara bertugas hendaknya selalu ingat dengan sumpah yang saudara lakukan.  pesannya.  penyumpahan ini agar dijadikan momen untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

            Penyumpahan dilakukan kepada 4 orang PNS masing-masing 1 orang anggota Skatek 022, 1orang anggota Binpers dan 2 orang anggota Rumah Sakit Lanud Abd Saleh. Penyumpahan disaksikan para pejabat Lanud Abd Saleh, perwakilan prajurit Lanud Abd, Ketua Korpri Sub Unit Lanud  beserta anggota Korpri Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.