SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 01 Januari 2013

APEL KHUSUS TAHUN BARU DI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (2/1).    Tahun 2012 baru saja kita lalui dan kini kita memasuki tahun 2013. Dikaitkan dengan tugas-tugas yang kita hadapi, momentum seperti ini perlu kita gunakan untuk melakukan introspeksi, untuk lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih tepat dalam menapaki tahun 2013 ini.  Demikian harapan Kasau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. pada apel khusus menyambut tahun baru 2013, bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh dan diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub (2/1).
Lebih lanjut dikatakan, jika melihat hasil yang kita capai selama tahun 2012 lalu, kita tidak perlu berkecil hati, oleh karena apa yang telah kita lakukan pada hakekatnya merupakan hasil optimal dari kondisi nasional yang kita hadapi saat itu. Semua itu tentuya dapat kita capai berkat dedikasi, kerja keras, serta disiplin yang telah ditunjukkan oleh segenap anggota dalam melaksanakan tugasnya.
Kita harus berani mengakui bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan yang perlu terus kita benahi dan disempurnakan. Kedepan tuntutan pembenahan semakin mendesak saat kita harus mempertahankan tingkat kesiapan operasional, yang dicapai dengan kerja keras dan kerja cerdas, disertai semangat dan dedikasi yang tinggi.
Kasau kembali mengingatkan kepada seluruh personil di jajaran TNI Angkatan Udara, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam operasional, untuk selalu menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan. Budaya safety tersebut, dapat dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah pada upaya mencegah terjadinya accident dan incident. Selain itu upaya pembinaan keselamatan terbang dan kerja melalui program “Road To Zero Accident”, hendaknya secara konsisten dilaksanakan tanpa mengabaikan tujuan operasi dan latihan itu sendiri.



Malang,        Januari  2013
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.