SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 27 September 2009

HALAL BIHALAL DI LANUD ABD SALEH



Hari pertama masuk dinas setelah melaksanakan cuti lebaran, di Lanud Abd Saleh dilaksanakan halal bihalal dengan melakukan apel gabungan yang diikuti jajaran Lanud, Depohar 30, Wing 2 Paskhas, Batalyon 464 Paskhas, Sesa dan GPP 5 di Taxy way Skadron Udara 32, Senin, 28/9.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, S.E., atas nama dinas, pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Lanud dan Insub beserta keluarganya yang beragama Islam. Dengan harapan dan doa, semoga ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan yang baru saja berlalu dapat memberikan kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Komandan juga selalu mengingatkan kembali tentang faktor disiplin untuk lebih ditingkatkan mengingat beberapa kesempatan masih ditemukan oknum prajurit TNI AU yang bertindak tidak disiplin. Untuk itu ditekankan agar para prajurit dan PNS TNI AU tetap menegakkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas serta dalam kehidupan sehari-hari. Karena dengan disiplin kehidupan kita akan tertata dengan baik dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.