SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 04 September 2009

PERTAMINA ISI BBM PERDANA DI LANUD ABD SALEH

Terkait dengan penandatanganan MoU antara Lanud Abd Saleh dengan Pertamina yang dilaksanakan tadi pagi (4/9) di Lanud Abd Saleh maka siangnya Pertamina langsung melaksanakan pengisian bahan bakar minyak perdana ke pesawat Garuda yang beroperasi di Lanud Abd Saleh Malang, disaksikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE., Direktur Pemasaran Pertamina Bapak Hanung Budia dan Vice Presiden Aviasi Pertamina Bapak Iqbal Hasan Saleh serta para pejabat Lanud dan Pertamina.

Pengisian bahan bakar perdana yang dilakukan Pertamina ini merupakan upaya pertamina untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap penerbangan sipil yang ada di Lanud Abd Saleh Malang. Selama ini pengisian bahan bakar minyak ke pesawat sipil masih di titipkan ke Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Pertamina akan melakukan pengisian bahan bakar secara langsung oleh Pertamina sendiri.

Dengan adanya Pertamina untuk melayani penerbangan sipil di Lanud Abd Saleh akan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi penerbangan sipil, karena dapat melakukan pengisian BBM di Lanud Abd Saleh, hal ini akan memberikan keuntungan dalam tambahan sit untuk penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.