SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 27 September 2009

OPEN HOUSE IDUL FITRI DI LANUD ABD SALEH


Setelah selesai melaksanakan sholat Idul Fitri, bertempat di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, S.E., mengadakan Open House Idul Fitri. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur pada hari raya Idul Fitri 1430 H, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi dan saling memberikan maaf untuk menebus kesalahan di antara para pejabat dan anggota yang berada di Lanud Abd Saleh.

Hadir pada kesempatan itu para pejabat Lanud dan Insub serta anggota Lanud Abd Saleh beserta insub dengan keluarga serta warga masyarakat di sekitar Lanud Abd Saleh.

Acara berlangsung sederhana namun bermakna karena terlihat keakraban yang begitu kental diantara para pejabat dan anggota sambil berbincang-bincang dengan makan ketupat bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.