SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 30 September 2009

LANUD ABD SALEH PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA



Hari Kesaktian Pancasila merupakan hari nasional dan sudah merupakan tradisi bangsa Indonesia untuk setiap tahun memperingatinya. Hal ini sangat penting karena Pancasila sebagai Ideologi Negara harus dipertahankan dan dijaga agar jangan sampai tergantikan dengan idiologi yang lain. Oleh karena itu kita wajib menjaganya sampai akhir hayat.

Seluruh bangsa Indonesia memperingatinya termasuk Lanud Abd Saleh memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud beserta Insub dengan Irup Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Syahrul Efendi Lubis dan dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd Saleh (1/10).

Upacara peringatan yang dilaksanakan dengan dengan penuh khidmat, aman dan lancar dan dalam upacara tersebut dilaksanakan pembacaan teks Pancasila oleh Irup, Ikrar kesetiaan oleh petugas dan ditutup dengan do’a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.