SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 21 Agustus 2011

KOMANDAN LANUD ABD SALEH BAGI-BAGI VOUCHER


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto memberikan voucher kepada seluruh anggota Lanud Abd beserta Insub yang dibagikan pada hari Jum’at (19/8), di Taxy Way Lanud Abd.



Voucher dibagikan Komandan adalah sebagai Tunjangan Hari Raya Idhul Fitri 1432 Hijriyah kepada anggota Lanud beserta Insub dengan cara membelanjakan sendiri kebutuhan mereka yang telah disediakan.



Pembelanjaan yang dimulai pukul 06.30 hingga 16.00 Wib dipusatkan pada satu tempat yaitu di Gedung Cakrawala Lanud Abd dengan digelar bazaar murah dimana Lanud Abd bekerja sama dengan hypermart Matahari Malang.



Komandan meninjau secara langsung pelaksanaan bazaar dan sangat gembira melihat anggota begitu antusias membelanjakan kebutuhan mereka. Warga Lanud dapat secara langsung memilih barang atau membelanjakan voucer yang telah dibagikan sebagai bingkisan lebaran.



Bazaar menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dan kebutuhan lain yang banyak dicari masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri antara lain pakaian, sarung, roti, sirup, minuman ringan, buah-buahan dan masih banyak lagi berbagai macam kebutuhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.