SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 09 Agustus 2011

ANGGOTA LANUD ABD BESERTA INSUB DISUMPAH


Sebanyak 8 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Lanud Abd Saleh beserta Insub masing-masing 6 orang anggota Lanud Abd dan 2 orang anggota Depo Har 30 melaksanakan penyumpahan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh disaksikan oleh para pejabat Lanud Abd dan Insub serta perwakilan PNS Lanud Abd (10/8).


Dalam sambutannya Komandan menyampaikan ucapan selamat kepada 8 orang anggota Lanud Abd beserta Insub dengan harapan agar penyumpahan ini dijadikan momen untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara di dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.


Bagi PNS yang baru saja mengucapkan sumpah agar dapat melaksanakan tugas seperti yang telah diucapkan tadi dengan sebaik-baiknya dengan mentaati aturan yang berlaku khususnya dilingkungan Lanud Abd. Oleh karena itu, kapanpun dan dimanapun hendaknya selalu diingat tentang sumpah yang saudara lakukan, lanjutnya.


Ditekankan bahwa Panca Prasetya Korpri yang merupakan pedoman dan petunjuk bagi PNS TNI AU agar dipahami, dihayati dan dapat melaksanakan isi dari Panca Prasetya Korpri tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga di dalam melaksanakan tugas kedinasan PNS TNI AU khususnya Lanud Abd tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun.


Diharapkan bagi PNS yang baru saja disumpah harus banyak belajar dan memiliki ketrampilan serta kesemaptaan jasmani yang prima. Karena dengan memiliki kondisi jasmani dan rohani yang baik maka akan menunjang kinerja di dalam melaksanakan tugas yang telah dibebankan negara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.