SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 17 Agustus 2011

Panglima TNI : Bangsa kita adalah bangsa lembek


Negara kita adalah Negara yang lunak, dan bangsa kita adalah bangsa yang lembek, menggampangkan permasalahan, serta tidak memiliki kepekaan terhadap pelanggaran dan penyelewengan, seperti halnya korupsi, demikian jelas Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Depo Har 30 Kolonel Tek Bebas Irianto bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud beserta Insub (17/8).


Jika kita tidak mau dan tidak mampu berusaha untuk keluar dari keadaan seperti itu, maka disintegrasi bangsa akan mengancam kita, lanjutnya. Oleh karena itu, disaat bangsa dan negara sekarang ini menghadapi problema kehidupan nasionalnya yang begitu berat dan kompleks, sementara disisi lain bangsa dan Negara ini sedang berusaha mengejar ketertinggalan dari negara-negara disekitarnya dalam hal pembangunan.


Maka jiwa, semangat dan nilai-nilai perjuangan itu harus tetap menjadi pegangan yang teguh, dan kemudian ditumbuh kembangkan, di dinamisasikan dan di aktualisasikan secara lebih akomodatif untuk menyelesaikan masalah-masalah bangsa tersebut.


Diharapan, dengan merevitalisasi dan mengaktualisasikan nilai-nilai perjuangan itu, akan menggugah kembali hadirnya nasionalisme, mendorong tumbuhnya militansi bangsa, dan menginspirasi munculnya jadi diri serta kultur bangsa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.