SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 15 November 2011

KETUA PIA AG CAB 3/D II TINJAU POSYANDU


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. A Dwi Putranto di damping para Pengurus PIA Cab 3/D II meninjau Posyandu yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh (15/11). Peninjauan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh.


Usai peninjauan ke Posyandu, Ketua PIA dan para Pengurusnya melihat-lihat kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PIA ranting yang berada di bawah PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh. Peninjauan rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Ketua dan para Pengurusnya karena sudah merupakan agenda tahunan di dalam kepengurusan PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh.


Dalam peringatan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini, di Lanud Abd Saleh telah dilaksanakan beberapa kegiatan di antaranya Donor Darah, Pertandingan Bulu Tangkis dan Bola Voli, Lomba membuat peniti, membuat kue, ceramah tentang psikologi, ceramah narkoba, dan cara menghias jilbab.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.