SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 24 November 2011

PIA CAB 3/D II ZIARAH DI TMP SUROPATI


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-55, di Lanud Abd Saleh dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang (24/11).



Upacara dipimpin Ketua PIA Gab IV/D II Lanud Abd Saleh Ny. Bebas Irianto diikuti seluruh anggota PIA Cab. 3/D II beserta jajarannya dan undangan lainnya.



Ziarah dimulai pukul 07.00 Wib diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua PIA Gab IV Cab 3/D II Lanud Abd Saleh. Upacara berlangsung dengan hikmat , dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.



Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap memperingati HUT PIA di Lanud Abd Saleh dengan tujuan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.