SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 24 November 2011

PIA AG CAB 3/D II RAYAKAN HUT PIA KE-55


PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh merayakan Hari Ulang Tahun PIA ke-55 tahun 2011 dengan penuh khidmat dan sederhana. Perayaan dilaksanakan di Gedung Cakrawala dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota PIA Lanud beserta Ranting-rantingnya, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto, Komandan Depohar 30, Komandan Wing II Paskhas, Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh serta para Komandan satuan yang berada di Lanud Abd Saleh. Turut serta pula undangan perwakilan dari IKKT, WARA, PNS dan Warakawuri.



Acara diawali dengan menyanyikan Hymne PIA di lanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Ny. A. Dwi Putranto dengan mengucapkan selamat datang dan terima kasih bagi para undangan yang telah hadir serta kepada Panitia yang telah mengadakan acara HUT PIA ke-55 ini dengan baik.



Selanjutnya dikatakan, berorganisasi di PIA Ardhya Garini akan memperoleh nilai tambah yang berguna, karena secara tidak disadari Ibu-ibu terlibat dalam proses pembelajaran yang tidak bisa diperoleh di tempat lain, bahkan di pendidikan formal sekalipun. Oleh sebab itu, apapun peran Ibu-ibu hendaknya dilaksanakan dengan penuh kesungguhan. Diharapkan seluruh warga PIA Ardhya Garini, hendaknya selalu memelihara keharmonisan dalam rumah tangga, sehingga dapat memberikan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugasnya.



Dalam acara tersebut Komandan Lanud Abd selaku undangan berkesempatan pula memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-55, dalam usianya yang ke-55 tahun ini telah cukup memberikan kristalisasi spiritual tersendiri yang mampu diaktualisasikan guna menyambut tuntutan dan tantangan di masa yang akan datang.



Komandan mengharapkan agar anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh harus terus meningkatkan kualitas dirinya dan janganlah cepat merasa puas dengan hasil-hasil yang telah dicapai selama ini. Marilah kita mengisi diri kita dengan belajar untuk mengantisipasi pelaksanaan tugas di masa depan, demi kejayaan keluarga besar TNI Angkatan Udara pada umumnya dan PIA Ardhya Garini yang kita banggakan, lanjutnya.



Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/D II Lanud Abd Saleh dan diberikan kepada anggota PIA termuda, kemudian pemotongan kue Tart oleh Ketua PIA Gab IV selanjutnya pemberian cinderamata kepada anggota Warakawuri Malang, dan pemberian bingkisan kepada para pemenang lomba bola voli dan Bulu Tangkis. Terakhir acara dimeriahkan lagu-lagu dan tarian dari anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh, tarian dari TK Angkasa serta disuguhkan pula tarian Aceh dari Wara Lanud Abd Saleh.




1 komentar:

  1. Kayaknya cukup meriah juga, Selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-55.

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.