SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 15 November 2011

PIA LANUD ABD ADAKAN PENGOBATAN BAGI LANSIA


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini tahun 2011 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh mengadakan kegiatan pengobatan bagi Lansia yang bertempat di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh (16/11).



kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PIA Lanud Abd Saleh kepada para lansia Warakawuri dan yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan antara anggota PIA Lanud Abd dengan para Lansia yang telah terjalin baik selama ini.



Pengobatan disaksikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Ny. A. Dwi Putranto beserta para Pengurusnya.



Usai menyaksikan pengobatan dan memberikan bingkisan kepada lansia, Ketua PIA juga memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Lanud Abd Saleh yang berprestasi di sekolahnya dan beasiswa kepada anak yatim yang berada di lingkungan Lanud Abd, serta pemberian bingkisan kepada para Penjaga Air, penjaga Makam dan penjaga Masjid. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.



Pemberian bingkisan juga diberikan kepada para anggota Lanud beserta keluarganya yang sedang mengalami sakit di rumahnya masing-masing. Selanjutnya Ketua PIA juga mengunjungi Mess-mess yang berada di Lanud Abd Saleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.