SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 17 November 2011

KETUA PIA CAB 3/D II TATAP MUKA DENGAN ANGGOTANYA


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. A. Dwi Putranto hari ini (18/11) melakukan acara tatap muka dengan para Pengurusnya dan seluruh anggota PIA Cab 3/D II yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.



Kegiatan tatap muka, masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini tahun 2011 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang. Hadir pula pada acara tersebut perwakilan dari Wara, Pengurus IKKT dan PNS Lanud Abd Saleh.



Sebelum acara tatap muka dimulai terlebih dahulu dilakukan kegiatan Talkshow Motivator yang bekerja sama dengan majalah nova Biro Jatim diketuai Ibu Cristin dari Surabaya. Dalam acara tersebut membahas tentang “Bisnis sebagai gaya hidup anda” kemudian dilanjutkan dengan cara bermake up yang benar oleh tim dari Sari Ayu.



Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Ketua PIA kepada Pimpinan Majalah Nova, begitu juga sebaliknya. pembagian door prize dari Majalah Nova sebagai penutup acara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.