SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 03 November 2011

CERAMAH LAMBANGJA DI LANUD ABD SALEH




Setelah sehari sebelumnya melaksanakan kunjungan ke Skadron-skadron di jajaran Wing II Lanud Abd Saleh, Skatek 022 serta Sathar-sathar dibawah Depohar 30 guna melihat langsung perbaikan dan pemeliharaan alutsista yang sedang dilakukan, Tim Lambangja dari Dislambangja Mabesau melaksanakan ceramah lambangja di Lanud Abd Saleh. (4/11)


Tim Lambangja yang diketuai oleh Marsma TNI Jamhari disambut oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto serta para pejabat Lanud Maupun insub. Dalam sambutannya, Komandan Lanud menyampaikan ucapan syukur dan menyambut gembira diadakannya ceramah tentang Lambangja ini.


Dengan melihat pentingnya keselamatan terbang dan kerja tersebut maka anggota TNI AU yang ada di Lanud Abd Saleh, disamping mendapat wawasan baru serta penyegaran dan bekal pengetahuan tentang lambangja, juga mampu menggugah kesadaran akan pentingnya Lambangja, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.