SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 30 September 2012

KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN KESEJAHTERAAN SETIAP PRAJURIT

            Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit dan PNS TNI. Tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut harus diperjuangakan dengan memenuhi persyaratan yang ada, demikian kata Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Dalam sambutannya pada acara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Abd yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (1/10).
            Penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditujukkan para personil yang diusulkan untuk naik pangkat, sudah pantas untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, lanjut Komandan.
Selain itu nilai kesemaptaan personel yang diusulkan naik pangkat harus memenuhi standar, sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan personil yang bersangkutan.
Diharapkan kepada personel yang menerima kenaikan pangkat untuk lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap TNI AU. Laksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar melekat dalam kehidupan kita sehari-hari baik sebagai prajurit, sebagai kepala keluarga maupun sebagai anggota masyarakat.
Personil Lanud Abd Saleh yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2012 sebanyak 118 orang masing-masing terdiri dari 15 orang Perwira, 79 orang Bintara, 21 orang Tamtama dan 3 orang PNS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.