SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 25 September 2012

RUMKIT LANUD ABD SALEH PERSIAPKAN AKREDITASI

Penilaian dilaksanakan pada hari ini (26/9) oleh Tim Surveyor Akreditasi dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kemenkes yang diketuai oleh Dr. M. Sudjoko, M. Kes (MMR) yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. didampingi Ka Rumkit Lanud Abd Saleh beserta para pejabat lainnya.
Dalam sambutannya Komandan menjelaskan bahwa tugas rumah sakit adalah mengupayakan pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan penyembuhan dan pemulihan pasien yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu dengan memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
Untuk itu, sebagai rumah sakit khusus tetapi juga bisa melayani masyarakat umum, harus mampu berfungsi sebagai penyelenggaraan pelayanan pengobatan dan pemulihan kesehatan sesuai dengan standar pelayanan rumah sakit pada umumnya.
Komandan mengharapkan dengan kedatangan Tim Surveior Kemenkes dapat memberikan masukan dan penilaian terbaik bagi Rumkit Lanud Abd Saleh, sehingga kekurangan yang ada dapat menjadi penyempurnaan, guna memenuhi standar pelayanan dasar rumah sakit.
Rencananya,  penilaian akreditasi rumah sakit Lanud Abd Saleh dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 26 sampai dengan 28 September 2012 dengan acara tim surveyor menilai seluruh peralatan medis dan ruangan yang dipunyai Rumkit Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.