SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 07 September 2012

NCO CLUB LANUD ABD SALEH ADAKAN HALAL BIHALAL

            Non Comission Officer (NCO) Club Lanud Abd Saleh yang diketuai oleh  Peltu Darmanto anggota Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh mengadakan acara Halal Bihalal yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (7/9).
            Acara Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. serta para pejabat Lanud Abd serta seluruh Bintara dan Tamtama yang berdinas di Lanud Abd Saleh.
            Dalam sambutannya Komandan menyampaikan ungkapan rasa terima kasih atas terbentuknya kembali NCO Club yang dibentuk pada tanggal 3 Juli 2012 yang lalu dan saat ini telah menyelenggarakan acara Halal Bihalal dengan sederhana namun khidmat dan bermakna.
            Komandan mengharapkan NCO Club sebagai wadah bagi Bintara, Tamtama bisa aktif sampai kapanpun, selanjutnya agar dibuatkan kegiatan-kegiatan rutin yang bersifat positif. Karena di dalam acara seperti inilah kita dapat kumpul bersama saling berbagi dan dapat menyampaikan uneg-uneg yang ada kemudian kita cari solusinya dengan bersama-sama pula.
            Selain itu, acara ini merupakan ajang silaturahmi diantara kita karena tidak setiap hari kita bisa bertemu dan berbagi pengalaman baik pengalaman pribadi maupun kedinasan. Kemudian aktifkan juga olah raga yang telah dibentuk per-kopel untuk diadakan pertandiangan antar satuan.
            NCO Club mempunyai 5 ikrar yang berbunyi,    pertama, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, loyal terhadap pimpinan dan satuan. Kemudian taat hukum dan berdisiplin tinggi, profesional, berdedikasi dan motivasi kerja yang tinggi dan yang ke-lima, menjaga nama baik Bintara-Tamtama serta menjalin persatuan dan kebersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.