SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 25 September 2012

LANUD ABD OLAH RAGA BERSAMA DENGAN LANAL

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. di damping para Perwira dan anggota Lanud Abd Saleh menghadiri undangan Komandan Angkatan Laut (Lanal) untuk melaksanakan olah raga bersama di Lanal Malang (25/9).
Kedatangan Komandan Lanud Abd beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Lanal Malang Kolonel Laut R. Joko Heriyanto di damping para Perwira Lanal di lapangan olah raga Lanal.
Olah raga bersama diawali dengan pertandingan tenis lapangan yang diikuti oleh Komandan Lanud Abd dan Komandan Lanal. Sementara para Perwira dan anggota Lanud Abd dan Lanal mengikuti olah raga yang disesuaikan dengan kopel masing-masing, diantaranya olah raga renang, tenis lapangan, tenis meja dan bulu tangkis.
kegiatan olah raga bersama selain utnuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga merupakan ajang silaturahmi antar kedua belah pihak sehingga diharapkan dapat semakin mempererat ikatan batin yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.