SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 02 November 2012

DANLANUD ABD LANTIK LETKOL PNB HERMAWAN SEBAGAI DANSKADUD 32

            Komandan Lanud Abd Saleh menjelaskan bahwa, perjalanan pengabdian Skadron Udara, 32 baik dalam kegiatan operasi maupun latihan, selalu menunjukkan prestasi yang membanggakan dan senantiasa memberikan citra baik bagi Lanud Abd Saleh.
Keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas tidak datang dengan sendirinya, melainkan atas hasil kerja keras dan upaya yang sungguh-sungguh tanpa kenal menyerah dari seluruh personil anggota skadron udara 32, baik para penerbang, teknisi serta anggota lainnya. Keberhasilan-keberhasilan tersebut hendaknya dijadikan tolok ukur bagi Komandan yang baru dalam melaksanakan tugasnya, minimal dapat dipertahankan dan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan.
Ditekankan bahwa peran perorangan sangat menentukan bagi keberhasilan tugas satuan.  Untuk itu perlu pembinaan yang dimulai dari latihan perorangan hingga tingkat satuan. Dalam setiap latihan, setiap skadron harus memiliki kemampuan sebagai pengelola latihan sehingga mencapai standard kemampuan operasional yang telah ditetapkan dengan tidak mengabaikan masalah keselamatan terbang dan kerja dengan selalu meningkatkan disiplin kerja sesuai prosedur yang berlaku.
            Acara sertijab berlangsung sederhana, dihadiri seluruh pejabat Lanud beserta Insub dan seluruh anggota Skadron Udara 32. Letkol Pnb Hermawan Widhianto, S.E.  sebelumnya menjabat sebagai Kasi Opslat Lanud Abd Saleh, sedangkan Letkol Pnb M. Arifin selanjutnya menjabat sebagai  Pabandya Ops Koopsau I Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.