SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 27 November 2012

SOSIALISASI HAK DAN KEWAJIBAN PESERTA ASABRI DI LANUD ABD SALEH

Sebanyak 48 orang anggota Lanud Abd Saleh dan 20 orang Persatuan Purnawirawan TNI AU yang berada di Malang mengikuti ceramah sosialisasi hak dan kewajiban peserta Asuransi ABRI (ASABRI) yang dibawakan oleh Ibu Winarti Yusuf selaku Kepala Cabang (Kacab) PT. ASABRI (Persero) Malang, bertempat di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Rabu (28/11).
Dalam acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Andi Wijaya, mewakili Komandan Lanud Abd Saleh, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ASABRI ini sangat penting bagi anggota Lanud Abd Saleh yang akan melaksanakan pensiun karena banyak hal-hal yang harus diketahui sebelum pensiun terutama kelengkapan surat menyurat sebagai salah satu persyaratan pensiun. 
Diharapkan dari ceramah ini para anggota dapat memahami dan mengerti apa yang harus dipersiapkan nantinya sebelum memasuki masa pensiun.  Komunikasi dan koordinasi yang efektif menjadi kunci utama antara pihak ASABRI dengan peserta ASABRI yang berada di Lanud Abd Saleh.
Sementara dari pihak ASABRI cabang Malang memaparkan tentang sejarah singkat dan tugas pokok ASABRI, dijelaskan pula sembilan produk/program ASABRI, Pelayanan Pensiun dan Program kemitraan,
Acara berlangsung seru karena diakhir acara dibuka sesi Tanya jawab dan sebagian anggota juga para pensiunan mengajukan pertanyaan yang berhubungan seputar ASABRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.