SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 06 November 2012

KOMANDAN LANUD ABD TERIMA KUNJUNGAN ASLOG, ASRENA KASAU

            Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi, Komandan Depo Har 30 dan para pejabat Lanud beserta Insub menerima kedatangan Aslog, Asrena, Dankoharmatau beserta rombongan di VIP Room Lanud Abd Saleh (6/11).

            Selanjutnya rombongan menuju Gedung Binayudha untuk menerima paparan Komandan Lanud Abd, yang menjelaskan tentang kondisi Lanud Abd Saleh saat ini. Kemudian dilanjutkan paparan Komandan Depo Har 30 Kolonel Tek Dento Priyono yang menyampaikan tugas pokok depo yang telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

            Sementara Aslog Marsda TNI JFP Sitompul, memberikan pembekalan kepada para Perwira Korps Tek, Lek dan Kal di jajaran Lanud Abd Saleh yang menyampaikan penjelasan tentang keluar masuk barang suku cadang komponen pesawat agar ditertibkan lagi. Dijelaskan pula prosedur kerja harus sesuai dengan POP yang ada. 

Usai paparan, Rombongan mengunjungi Satuan Pemeliharaan 31, 32, dan 33 Depo Har 30 di lanjutkan ke Skadron Udara 32 dan 4 Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.