SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 26 Mei 2013

ANGGOTA LANUD ABD SALEH SENAM BERSAMA ENERVON C









             Pentak Abd (24/5).             Untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga kondisi stamina tubuh di dalam menunjang tugas pokok TNI AU bagi anggota yang bertugas di Lanud Abd Saleh, dilaksanakan senam aerobik yang disponsori oleh minuman berenergi Enervon-C, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Jumat (24/5) diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh.
Sebelum melaksanakan senam aerobik, dilakukan apel pagi terlebih dahulu untuk mengetahui kekuatan personel yang hadir pada hari itu, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama sejumlah 950 personel yang terdiri dari Personel Lanud Abd Saleh, Personel Wing 2 Lanud Abd termasuk Skadron Udara 21, 4, 32 dan Skadron Teknik 022.
Lapangan Dirgantara yang juga kerap digunakan sebagai lapangan olahraga mulai ramai setelah instruktur senam aerobik dari Enervon C naik keatas panggung selanjutnya dengan musik pengiring senam aerobik para anggota Lanud Abd penuh semangat mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur senam di depan.
Setelah senam kurang lebih tiga puluh menit, seluruh personel beristirahat sejenak dengan menikmati hidangan bubur kacang hijau yang telah disediakan dari Yanpers Lanud Abd. Sementara dari Tim Enervon C melakukan beberapa perlombaan bagi anggota yang hadir di lapangan Dirgantara tersebut dan selanjutnya diberikan hadiah bagi pemenang lomba,  terakhir diadakan Doorprize dengan berbagai macam hadiah. 

Malang,        Mei 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

1 komentar:

  1. salam gan
    TNI AU senam bagus itu, soalnya merekan penjaga perdamaian negara jd harus sering2 seanam agar sehat dan apakah ada baju senam kusus untuk para TNI AU?
    makasih gan

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.